Friday, July 1, 2011

Mudah membuat toko online


Saya banyak mendapatkan pertanyaan, bagaimana CARA membuat toko online? dimana anda bisa memasang setiap produk anda, memberikan deskripsi/penjelasan, gambar/foto dan kemudian pembeli bisa melihat kemana harus ditransfer. Tentu saja bisa disesuaikan dengan bahasa Indonesia…
Nah kini saya mempunyai jawabannya. Seorang teman baik saya, Aulia Rahmadi, yang juga member Rahasia Search Engine, dan beberapa produk yang lain, baru saja membuatRahasia Toko Online, sebuah panduan lengkap bagaimana cara membuat toko online sendiri menggunakan wordpress.
Wordpress memang serba guna. Blog yang anda lihat ini juga dibuat menggunakan wordpress. Web reseller juga bisa dibuat dengan menggunakannya. Dan sekarang, Toko Onlinepun bisa dibuat dengan wordpress.
Jika anda ingin sekali membuat toko online sendiri cepat dan MUDAH, dituntun langkah demi langkah… lalu diajarkan juga bagaimana cara mempromosikannya… maka Rahasia Toko Online adalah jawabannya.
Dalam panduan lengkap ini, diberikan banyak gambar, urutan yang harus anda lakukan. Anda hampir tidak perlu apapun lainnya… selain nama domain dan hosting. Anda dapat menghemat banyak biaya bila harus membuat toko online di jasa pembuatan web.
Plugin yang diperlukan juga sudah disiapkan. Belum lagi segudang bonus yang diberikan. Panduan ini layak anda miliki. Rahasia Toko Online cara mudah dan cepat mempunyai toko online!

No comments:

Post a Comment